Jumat, 11 Agustus 2017

73. Penyakit IQ



Apa itu penyakit IQ?

Intelligence Quotient (IQ) merupakan kemampuan seseorang belajar menggunakan kepintaran otak kiri dan otak kanan. IQ biasanya diukur dari tes kecerdasan dan biasanya digunakan untuk mencari tahu sejauh  mana kemampuan seseorang.
Sedang Emotional Quotient (EQ) adalah kemampuan seseorang untuk menguasai diri dan mengendalikan emosi, sehingga ia punya kemampuan bersosialisasi dan berkomunikasi dengan orang  lain dan lingkungannya.
Kecerdasan IQ yang dimiliki seseorang tentunya memungkin ia untuk lebih mudah dalam menguasai pengetahuan umum. Ditunjang dengan kecerdasan EQ, ia pun jadi lebih mudah menyesuaikan diri dalam bersosialisasi. Nah,  jika kedua kemampuan ini berjalan seimbang, maka seseorang pun bisa tumbuh menjadi orang  hebat.
IQ yang tinggi membantu  seseorang agar lebih baik dalam mengatur dan  memecahkan suatu persoalan, dengan lebih baik dan rapih.
Seseorang dengan IQ yang tinggi maka dapat lebih mudah dalam proses belajarnya dan  juga memahami penjelasan pelajaran oleh guru atau dosen.

Kira kira apa penyebab seseorang terkena penyakit IQ?
·        Ketika stres, otak akan mengalami kekacauan dan membuat seseorang tidak bisa merespon dengan cepat. Hal inilah yang membuat Anda kadang-kadang sulit konsentrasi dan berpikir ketika sedang mengalami stres.
·        Masalah kesehatan otak- Adanya suatu penyakit ataupun kelainan  tertentu pada bagian, jaringan dan selaput otak memungkinkan seseorang mengalami penurunan daya ingat dan lebih mudah kehilangan fokus.
·        Malas.
·        Peredaran darah ke otak tidak lancar.

Kira kira gejala apa yang bisa muncul apabila seseorang terkena penyakit IQ?
Daya konsentrasi seseorang berkurang. Tidak dapat mengatasi berbagai problem dengan lebih baik, memiliki mood yang  tidak bagus, serta pengurangan daya ingat.
Tumbuln rasa yang mudah  lelah dan juga rasa malas yang berlebihan atau tubuh sering merasa lesu. Otak sulit untuk diajak berpikir dengan baik dan jernih. Mood, memori, otak menjadi tidak bagus untuk berpikir. Rata-rata prestasi belajarnya kurang dari 6.  Daya tangkap terhadap pelajaran lambat. Pernah tidak naik kelas. Dalam menyelesaikan tugas-tugas akademik sering terlambat dibandingkan teman seusianya. Memiliki daya ingat yang memadai, namun lambat dalam mengingat. Menguasai suatu ketrampilan dengan lambat, dan untuk beberapa kemampuan bahkan tak dapat dikuasai.

Kira kira apa yang bisa dilakukan untuk mencegah seseorang terkena penyakit IQ?


Jka otak jarang diasah untuk berfikir, maka akan menjadi tumpul dan kemampuan IQ pun menjadi sangat menurun. Demikian sebaliknya, rajin mengasah otak dengan terus belajar hal baru memberikan manfaat untuk kecerdasan IQ.
Membaca cepat maka sangat bermanfaat agar kita juga bisa memahami dengan cepat, sehingga hal ini akan membuat otak menjadi benar-benar terlatih, yang membuat kemampuan IQ menjadi meningkat.
Harus latihan fokus, konsentrasi, cari kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi waktu luang.
Hindari alkohol.
Istirahat yang cukup dan olahraga secara rutin.
 




Apa Yang Harus Saya Lakukan Sekarang?


1. Segera Hubungi Sinshe Jerry.
2. Telepon Dan Buat Janji Waktu Pertemuan.
3. Datang Ke Lokasi Klinik Pada Waktu Yang Telah Ditetapkan Bersama.
4. Bertemu Dengan Sinshe Jerry.
5. Konsultasi Penyakit Dan Keluhan Anda Kepada Sinshe Jerry.
6. Sinshe Jerry Akan Rekomendasikan Pengobatan Yang Akan Anda Lakukan.
7. Lakukan Pengobatan Yang Sinshe Jerry Anjurkan.

Hubungi : Sinshe Jerry
Pluit Kencana 2 No: 11 
Jakarta Utara 14450 Indonesia
Telp:  Mentari 085811128718 / Simpati 081230292696 

Salam Sehat Selalu. 

Izin Pengobatan  No.1.3.01.3175.421/22001/11.16



Tidak ada komentar:

Posting Komentar