Jumat, 20 Oktober 2017

81. Penyakit Tinggi Badan / Pendek



Apa itu penyakit tinggi badan/pendek?
Sudah melakukan banyak kegiatan yang dianggap mampu mendukung bertambahnya tinggi badan, tetapi terasa belum ada hasil yang signifikan sejauh ini. Lalu muncul pertanyaan dari Anda, kenapa tinggi badan saya tidak bisa bertambah secara optimal?

Memiliki tubuh pendek pastinya tidak diharapkan oleh semua orang, karena mereka menganggap tubuh yang tinggi punya kelebihan tersendiri bagi mereka. Tubuh pendek biasanya memang akan menjadi kendala saat Anda melakukan aktivitas, baik disekolah, lingkungan pekerjaan, saat berkumpul dengan teman.

 Kira kira apa penyebab seseorang terkena penyakit tinggi badan/pendek?


Ada banyak faktor yang menyebabkan tinggi badan susah naik atau terhambat, berikut ini beberapa diantaranya.

Kurangnya Asupan Makanan Bergizi
Asupan makanan bergizi sangatlah penting untuk proses pertumbuhan dan perkembangan kinerja organ-organ tubuh. Tubuh memerlukan nutrisi penting, terutama dalam hal ini adalah tulang yang menjadi penentu tinggi badan. 

Begadang juga dapat menghambat pertumbuhan tulang karena saat malam hari, terutama bila tubuh sedang tidur, sel-sel di dalam tubuh yang sudah mati akan teregenerasi menjadi sel-sel baru. Selain itu, hormon pertumbuhan tinggi badan pun lebih banyak diproduksi saat tubuh beristirahat (tidur).

Kekurangan Hormon Pertumbuhan (HGH)
HGH (Human Growth Hormone) adalah hormon pertumbuhan manusia yang bertanggung jawab dalam menangani pertumbuhan tiap orang sejak kecil hingga tumbuh dewasa. Perbedaan tanggung jawab dari hormon ini terlihat saat usia manusia sudah dewasa, tugasnya tidak lagi menunjang pertumbuhan, melainkan menjaga organ tubuh agar tetap pada kondisi prima.

Hormon HGH diproduksi oleh kelenjar pituitary yang terletak di bawah otak manusia. Kelenjar ini berukuran kecil, bila diibaratkan hanya sebesar kacang kedelai. Memang kecil, namun kelenjar pituitary merupakan pusat kelenjar yang paling banyak memproduksi hormon pada tubuh manusia. Produksi hormon HGH dapat memengaruhi produksi hormon-hormon lain di dalam tubuh.

Karena HGH adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan tubuh manusia, maka bisa ditarik kesimpulan bila hormon pertumbuhan ini terproduksi dalam jumlah cukup, maka pertumbuhan Anda akan semakin baik, begitupun sebaliknya. Untuk menjaga agar hormon ini tetap terporduksi dengan baik, Anda bisa melakukan olahraga atau aktivitas fisik, menjauhi konsumsi karbohidrat tinggi indeks glkemik, dan membiarkan tubuh mendapatkan hak untuk istirahat yang cukup.

Kira kira gejala apa yang bisa muncul apabila seseorang terkena penyakit tinggi badan/pendek?
·        Seseorang sulit memperoleh tinggi badan seperti kebanyakan orang.
·        Tinggi badan yang lebih pendek.
·        Postur tubuh yang tidak sesuai misalnya tangan yang lebih pendek.
·        Perawakan tubuh yang pendek.

Kira kira apa yang bisa dilakukan untuk mencegah seseorang terkena penyakit tinggi badan/pendek?
Kuncinya adalah memulai pola hidup sehat. Penuhi asupan gizi harian, rutin berolahraga, beri jeda untuk tubuh beristirahat.

Selama Anda melakukan diet seimbang, mengasup nutrisi yang tepat dan menerapkan gaya hidup sehat, maka itu menjadi kunci kebugaran dan kesehatan tubuh sampai tua.

Untuk mengatasi masalah tubuh pendek Anda, Anda bisa menggunakan Terapi Tinggi Badan. Terapi tinggi badan ini bermanfaat untuk meningkatkan hormon pertumbuhan Anda dan juga dapat meninggikan badan Anda. Manfaat lain jika Anda menggunakan terapi tinggi badan ini adalah  untuk membantu dalam meningkatkan kekebalan pada tulang tubuh Anda. Jadi dengan menggunakan terapi tinggi badan ini, Anda akan mendapatkan tubuh tinggi yang ideal dan juga kesehatan tulang yang bagus.

Jika sudah merasa ada yang aneh dengan postur tubuh ini ada baiknya segera membawanya ke kami untuk pengobatan lebih lanjut.
 




Apa Yang Harus Saya Lakukan Sekarang?


1. Segera Hubungi Sinshe Jerry.
2. Telepon Dan Buat Janji Waktu Pertemuan.
3. Datang Ke Lokasi Klinik Pada Waktu Yang Telah Ditetapkan Bersama.
4. Bertemu Dengan Sinshe Jerry.
5. Konsultasi Penyakit Dan Keluhan Anda Kepada Sinshe Jerry.
6. Sinshe Jerry Akan Rekomendasikan Pengobatan Yang Akan Anda Lakukan.
7. Lakukan Pengobatan Yang Sinshe Jerry Anjurkan.


Hubungi : Sinshe Jerry
Pluit Kencana 2 No: 11 
Jakarta Utara 14450 Indonesia
Telp:  Mentari 085811128718 / Simpati 081230292696 

Salam Sehat Selalu. 

Izin Pengobatan  No.1.3.01.3175.421/22001/11.16


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar